TIM YUSTISI KABUPATEN SERUYAN GELAR PATROLI GABUNGAN CEGAH PENYEBARAN COVID-19

oleh -
oleh
TIM YUSTISI KABUPATEN SERUYAN GELAR PATROLI GABUNGAN CEGAH PENYEBARAN COVID-19 1

Kuala Pembuang (DAYAK NEWS). Polda Kalimantan Tengah, Sinergitas dan kekompakkan anggota TNI Polri Serta Sat Pol PP di Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah terus ditunjukkan dalam berbagai kesempatan, Minggu (4/4/2021).

Kegiatan patroli Gabungan yang tergabung dalam Tim Yustisi Rutin di Lakukan guna menekan angka penyebaran Virus Covid-19 di kabupaten seruyan.

Disaksikan Humas dilapangan, aparat kepolisian dan TNI Beserta Sat Pol PP melakukan penertiban penggunaan masker bagi masyarakat yang beraktivitas di wilayah Kota Kuala Pembuang .

Selain melakukan penertiban masker, Tim Yustisi mengimbau masyarakat untuk mempedomani 3M dalam kehidupan sehari-hari yakni dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap selesai beraktivitas.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, patroli gabungan tersebut digelar sebagai langkah meningkatkan sinergitas antar sesama aparat keamanan dan sebagai bukti keseriusan Tim Yustisi Kabupaten Seruyan dalam mengimplementasikan Inpres No.6 tahun 2020 tentang peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Kami bergerak bersama-sama menindak lanjuti Instruksi bapak Presiden RI, memasifkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan menetapkan kewajiban masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan”. kata Kapolres Seruyan.

“Untuk sasaranya, Kita pilih tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. Dengan humanis, Kita minta mereka untuk tetap memakai masker, jaga jarak satu sama lain dan rajin mencuci tangan. Kedepan, upaya ini akan terus Kami (Tim Yustisi) galakkan selama pandemi ini belum mereda”. pungkas Kapolres Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HILIR TAK PERNAH BOSAN LAKSANAKAN DAN SOSIALISASIKAN KARHUTLA DI KECAMATAN SERUYAN HILIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.