TIM YUSTISI POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN HIMBAUAN PROKES

oleh -
TIM YUSTISI POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN HIMBAUAN PROKES 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Personel Polres Seruyan Setiap saat melaksanakan patroli dialogis mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (21/07/2021) Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan dilakukan dengan memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang beraktifias agar bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitar dengan pola hidup bersih dan sehat.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menegaskan penyampaian sosialisasi terkait Covid-19 merupakan bagian dari salah satu bentuk kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran virus corona yang saat ini menjadi perhatian serius diseluruh dunia.

“Apalagi saat ini Pandemi Virus Covid-19 Masih belum berakhir, kami terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat melakukan pencegahan sedini mungkin dengan berpedoman pada protokol kesehatan,” pungkasnya Kapolres Seruyan Mewakili Kapolda Kalimantan Tengah INSPEKTUR JENDERAL POLISI Dr. DEDI PRASETYO, M.Hum, Msi, MM. (PR/Den)

BACA JUGA :  MENJAGA KEBERSIHAN RUANG PELAYANAN SIM POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.