TIM YUSTISI POLRES SERUYAN SELALU INGATKAN 4M KEPADA MASYARAKAT

oleh -
oleh
TIM YUSTISI POLRES SERUYAN SELALU INGATKAN 4M KEPADA MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (covid-19), Polres Seruyan melaksanakan patroli yustisi dengan sasaran pengendara bermotor roda dua dan roda empat yang melintas dijalanan serta tempat-tempat kerumunan massa, Kamis (15/4/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, kita tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi anjuran Pemerintah seperti menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dengan kita mematuhi protokol kesehatan tersebut warga sudah membantu tugas Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di Bumi Gawi Hantatiring yang kita cintai ini.

“Dalam Kegiatan Yustisi tadi kami Masih menemukan orang tidak menggunakan masker, dan sudah kami berikan sangsi berupa teguran tertulis dan teguran Lisan,” tambahnya.

Ia menambahkan agar selalu mengingat 4M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta menjaga pola hidup sehat. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SAMBANGI WARGA MASYARAKAT PESISIR DAS SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.