TINGKATAN KESIAPSIAGAAN, POLSEK DANAU SEMBULUH GELAR PASUKAN DAN SARPRAS

oleh -
TINGKATAN KESIAPSIAGAAN, POLSEK DANAU SEMBULUH GELAR PASUKAN DAN SARPRAS 1

KUALA PEMBUANG, 17/01/2021 (DAYAK NEWS). Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan terhadap potensi bencana, Polsek Danau Sembuluh jajaran Polres Seruyan, Polda Kalteng mengadakan upacara gelar pasukan dan Sarpras.

“Apel penggelaran pasukan dan Sarpras ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polsek Danau Sembuluh terhadap potensi bencana yang ada di wilayah hukum kami khususnya dalam mendukung empat fokus Polda Kalteng terkait penanganan Covid-19, Karhutla, food estate dan penegakkan hukum kasus lingkungan hidup,” kata Kapolres Seruyan, Polda Kalteng AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P., Senin (18/01/2021) pagi.

Berlangsung di Halaman Kantor Seruyan Raya, terlihat aparat gabungan yang terdiri dari Polsek Danau Sembuluh, Koramil 1015/15 Telaga Pulang, TNTP Seruyan Raya, staf Kecamatan dan anggota Satpol PP, BPBD, pra Kades dan Masyarakat Peduli Api mengikuti apel kesiapan yang dilakukan.

Tidak hanya itu, pada kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan logistik untuk Covid-19 dan Karhutla bagi masyarakat Kecamatan Seruyan Raya.

“Semoga melalui kegiatan ini potensi terjadinya bencana yang ada di wilayah hukum Polsek Danau Sembuluh dapat diminimalisiri secara maksimal. Tetapi kami juga mengimbau kepada seluruh instansi terkait untuk tetap meningkatkan kesiapsiagaan,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.