TINGKATKAN IMUNITAS TUBUH POLRES SERUYAN LAKSANAKAN KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA JAJARAN PERSONIL POLRES SERUYAN

oleh -
TINGKATKAN IMUNITAS TUBUH POLRES SERUYAN LAKSANAKAN KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA JAJARAN PERSONIL POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh pada masa Pandemi Virus Covid 19, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si beserta seluruh PJU dan personil Polres Seruyan melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan berjalan kaki di jalan-jalan utama Kuala Pembuang Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan.

“Dalam rangka menghadapi kegiatan yang begitu menguras tenaga sehingga perlunya menyempatkan waktu untuk berolahraga sehingga imunitas tubuh meningkat dan dapat melaksanakan tugas dengan tantangan yang lebih berat terutama masa pandemi”. Kata Kapolres Seruyan. Jum’at (06/08/2021).

Ia menyampaikan kepada seluruh personil Polres Seruyan bahwa kita dihadapkan dengan kegiatan yang sangat padat mengingat saat ini peningkatan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Prov Kalteng semakin meningkat, dan untuk Kab. Seruyan sudah berada di status zona Orange demi mencegah penyebaran Covid 19 di Kab. Seruyan dan menjadi claster baru mari kita bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap Prokes dan laksanakan kegiatan olahraga seperti berjalan kaki serta kegiatan olahraga yang tidak menimbulkan kerumunan orang banyak. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK HANAU TIADA HENTI LAKUKAN GIAT YUSTISI DAN SOSIALISASI PROKES KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.