TINGKATKAN KEMAMPUAN, KAPOLSEK DANAU SEMBULUH PIMPIN LATIHAN BARIS BERBARIS

oleh -
TINGKATKAN KEMAMPUAN, KAPOLSEK DANAU SEMBULUH PIMPIN LATIHAN BARIS BERBARIS 1

Seruyan (DayakNews). Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K. M.Si., melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P memimpin pelaksanaan latihan baris-berbaris (PBB) yang berlangsung di halaman Mapolsek Danau Sembuluh Jalan Simpang Sembuluh Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan, Kateng, Senin (08/03/2021) pagi.

Kegiatan yang diawali dengan peregangan otot-otot dan senam AW s3 ini diikuti penuh rasa semangat oleh personel Polsek Danau Sembuluh. Hal tersebut dapat dilihat dari gerakan demi gerakan yang dilakukan.

Bahkan, mereka nampak begitu sungguh-sungguh melaksanakan gerakan baris-barbaris yang dipimpin oleh instruktur yang tidak lain merupakan Kapolsek Danau Sembuluh itu sendiri.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Danau Sembuluh pun membenarkan hal tersebut. Diterangkannya, selain untuk meningkatkan kemampuan sekaligus cara dalam menjaga vitalitas personelnya.

“Dengan dilatihkannya baris – berbaris kepada para personel tersebut diharapkan juga meningkatkan stamina dalam melaksanakan tugas sehari-hari, sekaligus mengingatkan kembali dengan gerakan PBB,” tutupnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  KEGIATAN BAGREN POLRES SERUYAN DALAM PENYUSUNAN BUNGA RAMPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.