TINGKATKAN MINAT BACA, RUTAN POLES SERUYAN TERIMA 30 EKSEMPLAR BUKU DARI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN SERUYAN

oleh -3 views
TINGKATKAN MINAT BACA, RUTAN POLES SERUYAN TERIMA 30 EKSEMPLAR BUKU DARI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan pinjam pakaikan 30 eksempelar buku bacaan kepada Rumah Tahanan (Rutan) Polres Seruyan, sebagai upaya untuk meningkatkan minat baca bagi Tahanan, Rabu (02/6/2021).

Tujuannya agar menambah ilmu dan pengetahuan para Tahanan, sehingga nantinya dapat diaplikasikan setelah mereka selesai menjalani masa hukuman.

Kasi Layanan, Otomasi dan Pengembangan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan, Agustina Dwi Andari, S.Pi. menyatakan, pihaknya menyerahkan 30 judul buku ke Rutan Polres Seruyan.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan ke Rutan Polres Seruyan.

“Harapannya, buku-buku untuk Rutan Polres Seruyan akan meningkatkan minat baca bagi para Tahanan,” ujarnya usai menyerahkan buku ke Rutan Polres Seruyan.

Buku-buku yang diserahkan terkait tentang keagamaan, motivasi hidup serta ilmu pengetahuan.

Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution menyatakan buku yang dipinjam pakaikan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan sangat bermanfaat bagi Tahanan di Rutan Polres Seruyan.

Menurutnya, dengan pinjam pakainan buku baru dari Dinas Perpusnas dan Kearsipan kabupaten Seruyan, maka jumlah koleksi di Perpustakaan Mini Rutan Polres Seruyan menjadi lebih berparuasi.“Dengan membaca buku, Para Tahanan bisa menambah pengetahuannya,” paparnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.