TUGAS RUTIN DAN PROGRAM UTAMA SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN, BERTUJUAN UNTUK MENINGKATKAN KEHADIRAN POLISI BERSERAGAM DI TENGAH-TENGAH MASYARAKAT, SEBAGAI PENCEGAHAN BERTEMUNYA FAKTOR NIAT, DAN KESEMPATAN YANG MEMUNGKINKAN TIMBULNYA KRIMINALITAS

oleh -
TUGAS RUTIN DAN PROGRAM UTAMA SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN, BERTUJUAN UNTUK MENINGKATKAN KEHADIRAN POLISI BERSERAGAM DI TENGAH-TENGAH MASYARAKAT, SEBAGAI PENCEGAHAN BERTEMUNYA FAKTOR NIAT, DAN KESEMPATAN YANG MEMUNGKINKAN TIMBULNYA KRIMINALITAS 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Dengan patroli, selain bisa memantau langsung kondisi Kamtibmas di tempat-tempat rawan Curas, Curat dan Curanmor (3C), anggota juga bisa berinteraksi dengan masyarakat setempat, khususnya dengan petugas keamanan yang berjaga di tempat tersebut.

Kasat Samapta AKP Harjanto seizin Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.l.K. M.Si mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat semata.

Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beraktifitas.

“Patroli malam akan rutin digelar. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was was ketika beraktifitas,” pungkas Kasat Samapta. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.