UNTUK MENCIPTAKAN SUASANA KONDUSIF, SAT SABHARA LAKSANANAK PATROLI

oleh -
oleh
UNTUK MENCIPTAKAN SUASANA KONDUSIF, SAT SABHARA LAKSANANAK PATROLI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman, Anggota Sat Sabhara Polres Seruyan melaksanakan tugas patroli. Petugas yang melaksanakan patroli lakukan pemantauan Kamtibmas seputar Wilayah Hukum Polres Seruyan terutama dilokasi rawan kriminalitas, (28/05/2021) malam

Kasat Sabhara AKP Harjanto mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan guna menjaga situasi di wilayah Kabupaten Seruyan agar tetap kondusif serta guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan oleh anak – anak muda nongkrong yang mengkonsumsi miras, judi, sehingga dinilai kegiatan patroli ini sangat efektif untuk mencegahnya.

Pada kegiatan patroli kali ini petugas menemukan anak – anak muda yang sedang nongkrong di pinggir , hal tersebut dimanfaatkan Bagi Personil Samapta Polres Seruyan menyampaikan himbauan agar tidak minum-minuman keras dan tidak melakukan pemalakan kepada masyarakat yang melintas.

Selanjutnya patroli di lanjutkan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan lainya serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI KOMPLEK PASAR KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.