UNTUK MENGEVALUASI & MENGANALISA KINERJA KAPOLRES SERUYAN LAKSANAKAN JAM PIMPINAN

oleh -0 views
UNTUK MENGEVALUASI & MENGANALISA KINERJA KAPOLRES SERUYAN LAKSANAKAN JAM PIMPINAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Jam pimpinan ini dilaksanakan dalam rangka kepentingan Organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja Personel Polres dan Polsek Jajaran dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat di wilayah hukum Polres Seruyan. Rabu (2/6/2021)

Pelaksanaan jam pimpinan tersebut di pimpin langsung olah Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.S.i, di ikuti PJU Polres Seruyan. Dikesempatan tersebut, Kapolres Seruyan mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan tugas selama sepekan terakhir yang berjalan dengan aman dan kondusif.“Apabila ada kegiatan masyarakat diharapkan kepada personel, agar melakukan monitoring dan deteksi dini serta melaporkan kepada pimpinan terkait potensi kerawanan yang akan timbul ditengah-tengah masyarakat. Sehingga setiap kegiatan masyarakat dapat kita monitor tentang kerawanan yang akan terjadi”.

Kapolres Seruyan menekankan kepada seluruh personelnya agar melaksanakan berbagai kegiatan dalam melaksanakan program Kapolri yang Presisi (Prediktif, Responsibiliti, Transparansi Berkeadilan). Yakni melaksanakan dengan baik sehingga tujuan dapat tercapai dengan optimal. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.