UNTUK MEWUJUDKAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM PERSONEL POLSEK SERUYAN HILI SOSIALISASI ZI

oleh -
oleh
UNTUK MEWUJUDKAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM PERSONEL POLSEK SERUYAN HILI SOSIALISASI ZI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kepolisian Sektor Seruyan Hilir, Polres Seruyan, Polda Kalimantan Tengah(Kalteng) melaksanakan giat sosialisasi dan tindak lanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021,Selasa (25/05/2021) siang.

Personel Polsek mensosialisasikan kepada masyarakat Kuala Pembuang Kab. Seruyan Prov. Kalteng

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat” Ujar Kapolsek

Disampaikan juga oleh Kapolsek bahwa dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota khususnya lagi Bhabinkamtibmas untuk mempublikasikan dan mensosialisasikan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian.

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas dari KKN. (PR/Den)

BACA JUGA :  PEDULI KESELAMATAN PENUMPANG, SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SAMPAIKAN PESAN KESELAMATAN DI DERMAGA LONGBOAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.