UPACARA PERINGATAN HARI JADI KE – 64 PROVINSI KALIMANTAN TENGAH TAHUN 2021 DI KAB. SERUYAN SECARA VIRTUAL

oleh -5 views
UPACARA PERINGATAN HARI JADI KE - 64 PROVINSI KALIMANTAN TENGAH TAHUN 2021 DI KAB. SERUYAN SECARA VIRTUAL 1

Seruyan (DayakNews). Makna yang terkandung dalam peringatan HUT Prov. Kalteng yaitu mengingatkan kita atas jasa pendahulu kita atas kerjasama, persatuan dan gotong royong sehingga terbentuknya Prov. Kalimantan Tengah. Bertempat di Aula Kantor Bupati Jl. A. Yani Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan, telah dilaksanakan upacara peringatan hari jadi ke – 64 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 di Kab. Seruyan secara virtual. Minggu (23/05/2021)

Peserta upacara berasal dari berbagai unsur, antara lain Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti S.E.,M.M. kepala Kepolisian Kab. Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., Pabung Sampit Mayor ARH Bambang Waluyo, Termasuk juga ketua DPRD Kab. Seruyan, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokorpimda) Kabupaten dan Prov. Kalteng.

Jika seluruh masyarakat tahun kemarin merayakan dengan penuh semarak dan suka cita, adanya pesta rakyat dan berbagai hiburan, namun berbeda situasi dengan tahun ini. Di tengah pandemi covid 19, HUT provinsi Kalteng kali ini menggunakan pola baru yaitu dengan Virtual.

Kapolres Seruyan mengatakan “HUT Provinsi Kalimantan Tengah harus menjadi momentum untuk membangun, sekaligus mengingat kembali perjuangan dan pengabdian pemimpin dan masyarakat terdahulu. Artinya, perjuangan mereka mesti dilanjutkan. Harapan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah khusunya Kab. Seruyan agar mengambil sisi positif dalam perayaaan tahun ini dengan mensyukuri sekaligus merefleksi kemajuan di masa pandemi Covid 19″. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.