UPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19 SAT LANTAS POLRES SERUYAN BAGIKAN MASKER

oleh -
UPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19 SAT LANTAS POLRES SERUYAN BAGIKAN MASKER 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Sat Lantas Polres Seruyan sosialisasi kepada masyarakat sekitar Desa Tanjung Hara Kec.Danau Seluluk Kab.Seruyan Sabtu (4/09/2021)

Masker sarana yang diperlukan bagi setiap orang agar tidak saling menularkan virus corona. Ada kesempatan tinggi penularan terjadi ketika orang sakit berinteraksi dengan orang sehat dan orang sehat berinteraksi dengan yang lain juga.

”Pada hari ini dari satuan lalu lintas sosialisasikan prokes kepada masyarakat. Dan kegiatan ini kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda,”

tujuan kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehari hari.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kab.Seruyan,” pungkasnya.

Tak lupa ia turut menghimbau untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M kepada masyarakat. Yaitu selalu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Membatasi Kegiatan. (PR/Den)

BACA JUGA :  MELALUI YUSTISI, POLSEK SERUYAN HULU IMBAU GUNAKAN MASKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.