VAKSIN COVID-19 DITERIMA DI OLEH DINAS KESEHATAN DIDAMPINGI WAKAPOLRES KABUPATEN SERUYAN

oleh -3 views
VAKSIN COVID-19 DITERIMA DI OLEH DINAS KESEHATAN DIDAMPINGI WAKAPOLRES KABUPATEN SERUYAN 1
Vaksin Covid-19 Diterima di oleh Dinas Kesehatan dan di dampingi Waka Polres IMAM RIYADI S.H. di Gudang Farmasi Kab.seruyan.

Kuala Pembuang, 09/01/2021 (DAYAK NEWS). Vaksin Covid-19 Diterima di oleh Dinas Kesehatan dan di dampingi Waka Polres IMAM RIYADI S.H. di Gudang Farmasi Kab.seruyan.

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan – Rica Haji Yanti S.Far.,Apt. Sebagai Perwakilan Dari Kadis Kesehatan, bersama Waka Polres Seruyan Kompol IMAM RIYADI S.H., didampingi Perwira Pengendali Pos Pengaman Vaksin Covid19 Kbo Intelkam IPDA SUNARTO dan Kbo Binmas IPDA YUDI HERNAWAN, melaksanakan Kegiatan Di Terimanya Vaksin Covid-19 Beserta anggota yang melaksanakan pengamanan di Pengamanan Pos Pam Vaksin Covid-19 Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan, Sabtu (09/11/2021) siang.

Pelaksanaan Telah di terima di depan Gudang Farmasi Pos Pam Vaksin Covid-19 diikuti 12 personil polres Seruyan dengan jumlah 800 dosis ( Dengan Rincian 1 Dus Berisikan 20 bok dengan jumlah 800 Dosis/Vial.

“Waka Polres Seruyan Kompol IMAM RIYADI S.H., menambahkan Bahwa dengan adanya Vaksin Covid-19 tersebut bertujuan untuk mencegah maupun melindungi masyarakat Kalimantan Tengah dari ancaman terinfeksi Virus Covid-19 sehingga diharapkan mampu menciptakan kekebalan tubuh untuk melawan Virus tersebut. Polri sebagai Pelindung dan Pengayom bagi warga masyarakat agar mengamankan proses vaksin covid-19 bagi masyarakat dapat terlaksana dengan adanya pos pam Vaksin Covid-19 dapat membantu kabupaten seruyan agar memutus mata rantai covid-19,dan melaksanakan Pam terbuka maupun Pam tertutup selama proses penyimpanan di gudang Farmasi Dinkes Kab.Seruyan guna menciptakan situasi aman dan kondusip”.

Waka Polres Seruyan Kompol IMAM RIYADI S.H., Menyampaikan dan memberikan arahan Pos Pam pengaman Covid-19 dan menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas, dan meminta anggota tetap melaksanakan tugas dengan semangat dan tetap memperhatikan kesehatan diri. (PR/Sein)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *