VAKSINASI SINOVAK DI KANTOR KELURAHAN KUALA PEMBUANG I

oleh -7 views
VAKSINASI SINOVAK DI KANTOR KELURAHAN KUALA PEMBUANG I 1

Kuala Pembuang (DAYAK NEWS). Penyuntikan vaksin sinovak terus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

Bertempat di Kantor Kelurahan Kuala Pembuang I, tercatat 49 Orang disuntik vaksin secara berkala tercatat beberapa Orang Anggota Polri, TNI, ASN dan Lansia.

Sebelum disuntik vaksin, Tim Vaksinasi dari Ur Dokkes Polres Seruyan AIPDA Ahmad Badar Ramadhani, A.mk dan 15 Orang perugas medis dari Puskesmas Kuala Pembuang I mendata, kemudian melakukan pemeriksaan kondisi tubuh.

Penerima vaksin akan diperiksa secara detail termasuk memeriksa riwayat penyakit, jika ada satu saja item yang tidak sesuai syarat maka dia tidak boleh menerima vaksin.

Anggota Polres, TNI, ASN dan lansia yang terdaftar sebanyak 49 Orang medapatkan Dosis ke 2 sebanyak 7 Orang Anggota Polri, 5 Orang Anggota TNI dan 14 Orang ASN, untuk Dosis pertama untuk Lansia sebanyak 23 Orang, Vaksin yang terpakai sebanyak 5 Vial (1 Vial buat Vaksinasi 10 Orang).
Setelah disuntik sesuai dosis yang telah ditentukan dinas kesehatan.

Meski begitu, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., berharap, pemerintah bisa memberikan tambahan vaksin untuk istri atau suami Anggota Polres Seruyan, karena usai Anggota Polres bekerja mereka pulang kerumah dan bertemu keluarga. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *