VAKSINASI TAHAP I PERSONIL POLRES SERUYAN DI AULA PATRIA TAMA 96 POLRES SERUYAN DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -5 views
VAKSINASI TAHAP I PERSONIL POLRES SERUYAN DI AULA PATRIA TAMA 96 POLRES SERUYAN DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Kamis Pagi melaksanakan Kegiatan Vaksinasi tahap I Personil Polres Seruyan pada hari Kamis Tanggal 11 Maret 2021 pukul 08.00 Wib yang di laksanakan di Aula Patria Tama 96 polres seruyan.Jl.Ayani Kec.Seruyan Hilir Kab.seruyan.(11/3/21).

Kegiatan ini di Tinjau langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., di dampingi Waka Polres Seruyan Kompol Imam Riyadi S.H. beserta Pju Polres seruyan, Bahwa Dalam Vaksinasi ini di laksanakan untuk seluruh personil Polres Seruyan, bagi personil yg telah melaksanakan vaksin tahap I akan melanjutkan ke Vaksin tahap 2 yang akan di laksanakan pada empat belas hari ke depan.

Harapannkpolres seruyan” Pelaksanaan Vaksinasi dapat terlaksana dengan baik dan Anggota Polres Seruyan sebagai contoh Publik kegiatan ini sangat menjadi momen baik untuk melindungi diri dan Orang lain dimasa Pandemi Covid-19 serta diucapkan terimakasih kepada para Tim Vaksinasi yang dapat berkenan hadir dan melaksanakan Vaksinasi di Polres Seruyan pelaksana giat hari Pertama”.

Sementara di samping itu untuk Kapolres Seruyan menambahkan sudah melaksanakan Vaksin tahap I dan tahap II beserta Forkopimda Kab.Seruyan lainnya bulan Februari lalu.

kegiatan ini di ikuti Sebanyak 94 personil yg terdiri dari 88 personil melaksankan dan 6 Personil Tunda. Sela-sela kegiatan Ur Kes Aipda Ahmad Badar Ramadhani,Amk Ps. Paur Kes Bag Sumda Polres Seruyan bersamaTim Vaksinasi Puskesmas Kuala Pembuang I dan Dinkes Kabupaten Seruyan menerangkan untuk untuk pelaksanaan 2 hari terhitung dari sekarang, dalam Vaksinasi.

Kabag Humas I Gede Suaramayasa menambahkan Vaksinasi tahap II akan di laksanakan 14 hari setelah Vaksin tahap 1 dengan menargetkan seluruh personilnya personil Seruyan akan di Suntik Vaksin agar tidak terdampak penyebaran Virus Covid 19 di samping itu beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk di suntik Vaksin karana vaksin ini akan mencegah Virus Covid 19 di kab.seruyan. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *