WAKAPOLRES MEMBUKA PELATIHAN TRACER KEPADA PERSONIL BHABINKAMTIBMAS DI AULA PATRIA TAMA 96 MAKO POLRES SERUYAN

oleh -6 views
WAKAPOLRES MEMBUKA PELATIHAN TRACER KEPADA PERSONIL BHABINKAMTIBMAS DI AULA PATRIA TAMA 96 MAKO POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Rabu siang Salah satu Upaya Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 adalah dengan pelacakan kontak erat (Tracer) oleh karena itu Kasatbinmas Satbinmas Polres Seruyan memberikan pelatihan Tracer kepada Personil Bhabinkamtibmas Polres Seruyan.Jl.Ayani Kel.Kuala Pembuang II Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(24/2/21)

Acara tersebut di hadiri oleh Waka Polres Seruyan Kompol Imam Riyadi,S.H.
Kasat Binmas Akp Wawan Aryana bersama Kabo Binmas Ipda Yudi Hernawan,Para Kanit Satbinmas dan Team memberikan Pelatihan TRACER COVID 17, kepada anggota Bhabinkamtibmas sebanyak 17 orang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Waka Polres Seruyan Kompol Imam Riyadi,S.H. menjelaskan Tracer berguna untuk pelacakan kontak ( contact tracing ) dapat menunjang personil polri dilapangan dalam bidang oprasional Bhabinkamtibmas di tempat binaan seperti Kelurahan dan desa masing-masing dapat memutus mata rantai Covid-19 di kab.seruyan.

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menambahkan dengan pelatihan Seruyan Kompol Imam Riyadi,S.H. menjelaskan Tracer berguna untuk pelacakan kontak Personil Bhabinkamtibmas agar dapat di apilasikan langsung bersama intasi terkait baik tingkat Kel/desa di kab.seruyan.

Kabid P2P Dinkes Sdr RUSPANDIAN NOOR Sebagai NARASUMBER dari dinas Kesehatan pada kesempatan itu menyampaikan Dalam pemberian vaksin diperbolehkan untuk usia 18 tahun ke atas dan tidak diperbolehkan bagi ibu2 hamil,Pembentukan Strategi Prokes, 3 T, pelaksanaan isolasi /karantina dan vaksinasi, dan Dalam peningkatan pelaksanaan 3T dan pemenuhan kebutuhan dasar antara lain testing, tracing, dan treatment.

“Dalam pelatihan Tracer berguna untuk pelacakan kontak ( contact tracing ) untuk kasus COVID 19 di Kab.Seruyan”.

Semua personil mengikuti palatihan dengan serius dan saksama Selama giat berjlalan aman dan lacar. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.