WAKAPOLRES SERUYAN BERSAMA TOKOH MASYARAKAT DEMANG DAN MANTIR SIAPKAN UPACARA PENYAMBUTAN KABUPATEN SERUYAN

oleh -
WAKAPOLRES SERUYAN BERSAMA TOKOH MASYARAKAT DEMANG DAN MANTIR SIAPKAN UPACARA PENYAMBUTAN KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, 04/02/2021 (DAYAK NEWS). Seperti Biasa Waka Polres Seruyan Kompol Imam Riyadi S.H.sambangi tokoh Masyarakat Demang dan mantir wilayah Kab. Seruyan menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan sekaligus dalam Rangka kesiapan dalam Kunjungan Kapolda kalteng di polres seruyan. Jl.Ayani Kel.Kuala Pembuang II Kab.Seruyan (4/2/2021)

Waka Polres Seruyan Kompol Imam Riyadi S.H menjelaskan ” Sambangi Tokoh Masyarakat menjalin silahturami kamtibmas serta Dalam Rangka Kunjungan Kapolda Kalteng di Polres Seruyan mengundang Demang Sdr.Ramses Tundan dan Mantir Sdr.Usmanifol dalam menyiapkan kegiatan penyambutan dengan upacara dayak dimana dalam upacara tersebut akan di sambut langsung oleh Ketua Dewan Adat Dayak Sdr.Yulhaidir Selaku Bupati Seruyan dalam acara yang kan di gelar nanti”.

Demang Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur Sdr.Ramses Tundan di temui di sela-sela kegitan akan siap membantu polres seruyan dalam hal penyambutan nanti sehingga bisa berjalan yang kita inginkan karena kunjungan kapolda kalteng adalah tamu dan wajib kita sambut dengan upacara dayak dan tetap dengan Prosedur protokol kesehatan yang ada di kab.seruyan

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana, menambahkan silahturami sebagai kemitraan polri kepada tokoh masyarakat dimana peran serta tokoh masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat lah penting di masyarakat serta melalui tokoh masyarakat dapat menciptakan situasi yang kondusip di kab.seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.