WALAU BERADA DI ZONA HIJAU, POLSEK SERUYAN HULU TETAP LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

oleh -
oleh
WALAU BERADA DI ZONA HIJAU, POLSEK SERUYAN HULU TETAP LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI 1

KUALA PEMBUANG, 21/01/2021 (DAYAK NEWS). Kamis pagi ini anggota Polsek Seruyan hulu jajaran Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah melaksanakan razia penertiban masker di SMAN Seruyan Hulu dan SMPN 1 Seruyan Hulu dalam rangka Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) dan mensosialisasikan 3M di Desa Tumbang Majul Kec. Seruyan Hulu Kab. Seruyan. Kamis (21/1/21) pagi.

Kapolsek Seruyan Hulu IPTU EKO MUJI H. mewakili Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa “Kami juga menjelaskan kepada warga bahwa Operasi Yustisi Penegakkan protokol kesehatan ini sesuai Inpres No 6 Th 2020, Intruksi Menteri Dalam Negeri No. 4 Th. 2020, Pergub Kalteng No. 43 Th 2020 dan Perbup Seruyan No. 24 Th. 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, terutama di Wilayah kabupaten Seruyan Khususnya di Seruyan Hulu ”

Meski aparat 3 pilar Kecamatan Seruyan Hulu yang terdiri dari Polsek Seruyan Hulu, Koramil dan Kecamatan Seruyan Hulu dalam hal ini Satpol PP, sudah gencar dan intensif mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran penularan Covid 19 tapi dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi di jalan hari ini masih ditemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas.

Personil tak bosan bosan memberikan imbauan tentang pentingnya penggunaan masker diluar rumah dan penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi wabah Covid 19 seperti saat ini. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN LAKSANAKAN PENANDATANGANAN PRASASTI SARANA PARKIR RODA 2, RODA 4 POLRES SERUYAN SERTA RENOVASI KANTOR BHAYANGKARI DAN POSYANDU KEMALA BHAYANGKARI CABANG SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.