WALAU DIGUYUR HUJAN MASYARAKAT KOTA KUALA PEMBUANG SANGAT ANTUSIAS DATANG KE POLRES SERUYAN UNTUK MENGIKUTI VAKSINASI MASSAL, INI DILAKUKAN POLRES SERUYAN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-75

oleh -1 views
WALAU DIGUYUR HUJAN MASYARAKAT KOTA KUALA PEMBUANG SANGAT ANTUSIAS DATANG KE POLRES SERUYAN UNTUK MENGIKUTI VAKSINASI MASSAL, INI DILAKUKAN POLRES SERUYAN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-75 1

Kuala Pembuang (DayakNews)– bertempat di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal, Maskerisasi dan Bakti Sosial dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-75 Polres Seruyan.

Tujuan dilaksanakannya Vaksinasi Massal tersebut bertujuan untuk mensukseskan program vaksinasi secara nasional guna mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus memperingati Hut Bhayangkara Ke-75 di Polres Seruyan. Kamis (24/06/2021).

Pada pelaksanaan vaksinasi massal di Polres Seruyan dihadiri oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan Daerah Kalimantan Tengah Ny. Wina Bayu Wicaksono beserta PJU Polres Seruyan.

”Sebelum pelaksanaan Vaksinasi dimulai, terlebih dahulu Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan dan menghimbau kepada peserta Vaksinasi bahwa kegiatan vaksinasi ini aman dan halal guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Seruyan., Ucapnya.”

Pelaksanaan Vaksinasi kepada para lansia dilaksanakan penjemputan dan pengantaran menggunakan Ranmor Dinas dan Mobil Operasional Polres Seruyan didampingi oleh Personil Bhabinkamtibmas Polres Seruyan.

Walau hari ini cuaca di Kota kuala Pembuang Kab. Seruyan dalam keadaan hujan sedang, akan tetapi masyarkat sangat antusias datang ke Aula Polres Seruyan untuk melakukan Vaksinasi.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal tersebut Polres Seruyan juga melakukan kegiatan Bhakti Sosial, Maskerisasi dan mengadakan Pengundian Doorprize yang telah disiapkan oleh Polres Seruyan. Jelasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.