WALAUPUN HARI RAYA IDUL FITRI KEDUA ANGGOTA SAT INTEL POLRES SERUYAN TETAP LAKSANAKAN CEK DAN KONTROL KETERSEDIAAN SEMBAKO DI GUDANG SEMBAKO KUALA PEMBUANG

oleh -
oleh
WALAUPUN HARI RAYA IDUL FITRI KEDUA ANGGOTA SAT INTEL POLRES SERUYAN TETAP LAKSANAKAN CEK DAN KONTROL KETERSEDIAAN SEMBAKO DI GUDANG SEMBAKO KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Sat Intel Polres Seruyan melakukan pengecekan harga pangan , ketersediaan dan aktivitas di pasar, warung dan pertokoan Kuala Pembuang Kab.Seruyan Prov.Kalteng , Rabu (12/05/2021)

Bertempat di Gudang sembako serta pertokoan yang ada di Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan hilir , Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, sosialisasi dan pemantauan harga dilakukan oleh anggota Sat Intel Polres Seruyan .

Kasat Intel Polres Seruyan, IPTU Moh. Rochim, S. Sos. mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah monitor aktivitas yang ada di gudang sembako serta masyarakat dalam melakukan transaksi jual beli di Warung dan Ruko setelah perayaan hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap jaga jarak saat bertransaksi dan cuci tangan apabila selesai transaksi untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Selain itu, kami juga melakukan monitoring dan pendataan harga barang antisipasi adanya kenaikan harga barang dan penjualan barang yang sudah tidak layak jual (Kadaluarsa),”ujarnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  PASTIKAN STOK MINYAK GORENG AMAN, POLRES SERUYAN CEK STOK DAN HARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.