WARGA MASYARAKAT DESA JUGA HARUS DISIPLIN PAKAI MASKER

oleh -
oleh
WARGA MASYARAKAT DESA JUGA HARUS DISIPLIN PAKAI MASKER 1

Kuala Pembuang, 21/10/2020 (Dayak News). Memasuki tatanan kehidupan normal baru, masyarakat diminta untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker ketika keluar rumah.

Warga Desa Tumbang Setawai, Kecamatan Seruyan Hulu, tidak luput dari sosialisasi untuk mengajak warga setempat agar selalu meningkatkan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

Melalui Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Setawai Brigpol Saprianto melaksanakan kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker, kepada warga setempat, Selasa ( 20 /10/ 2020).

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Eko Muji Hartono, menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan terus dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaan.

“Selain mengajak warga untuk disilin melaksanakan 3M memakai masker, mencuci tagan dan menjaga jarak, juga seluruh warga diminta untuk terus membiasakan pola hidup bersih dan sehat,” imbuhnya.

Personel Bhabinkamtibmas juga terus memberikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak seluruh warga untuk bersama-sama berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.(Pr/AI/BBU).

BACA JUGA :  SAT LANTAS POLRES SERUYAN SOSIALISASIKAN PROKES DAN 3M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.