WUJUD BAKTI PADA MASYARAKAT UNIT CRISIS RESPOND TEAM CENDRAWASIH SATRESKRIM POLRES SERUYAN PATROLI CEGAH AKSI PREMANISME DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -10 views
WUJUD BAKTI PADA MASYARAKAT UNIT CRISIS RESPOND TEAM CENDRAWASIH SATRESKRIM POLRES SERUYAN PATROLI CEGAH AKSI PREMANISME DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (Dayak News). Mengantisipasi aksi premanisme yang meresahkan masyarakat yang di tempat – tempat rawan, Unit Crisis Respond Team Cendrawasih ( CRT ) Satreskrim Polres Seruyan melakukan kegiatan patroli untuk meminimalisir aksi kejahatan di kabupaten seruyan . Jumat (16/04/2021) Malam.

Dalam patroli yang dilaksanakan oleh Team Patroli Unit Crisis Respond Team Cendrawasih ( CRT ) Satreskrim Polres Seruyan menyambangi sekumpulan masyarakat serta memberikan himbauan tentang bahaya dari aksi premanisme, hal ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kegiatan – kegiatan yang berhubungan dengan aksi premanisme seperti pemalakan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan IPTU Lajun S.R. Sianturi, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud bakti dan pengayoman Polres Seruyan untuk masyarakat dengan cara hadir ditengah masyarakat ketika masyarakat membutuhkan kehadiran anggota Polres Seruyan seperti Patroli Kamtibmas ataupun sambang.

“Unit Crisis Respond Team Cendrawasih ( CRT ) Satreskrim Polres Seruyan menjadi garda terdepan dalam pencegahan gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas dengan tetap memegang teguh semangat Bhakti untuk berikan pengayoman dan perlindungan terhadap masyarakat,” jelas Kasat Reskrim.

“Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya wilayah Kabupaten Seruyan karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya,” tegas Kasat Reskrim Polres Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *