WUJUD KEPEDULIAN, KAPOLSEK HANAU BERIKAN BANTUAN AIR MINERAL KEPADA PENGURUS MASJID JAMI ATTAQWA

oleh -
WUJUD KEPEDULIAN, KAPOLSEK HANAU BERIKAN BANTUAN AIR MINERAL KEPADA PENGURUS MASJID JAMI ATTAQWA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. memberikan Bantuan air Mineral kepada pengurus Masjid Jami Attaqwa yang berlokasi Jl. Pameran Desa Pembuang Hulu II Kec. Hanau Kabupaten Seruyan, Minggu (17/10/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek mengatakan bantuan tersebut diterima oleh Ustad Burhan dan diserahkan dalam rangka acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang akan dilaksanakan tanggal 17 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Hanau memberikan pesan pesan kamtibmas serta membaur bersama masyarakat agar terjalin hubungan emosional antara Polri dan masyarakat serta para tokoh (Tomas, Toga maupun Toda) , sehingga dapat menghimpun informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan Kamtibmas disekitar lingkungannya.

“ Hal tersebut merupakan implementasi dan Atensi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH, SIK, MSi agar semua personil Polsek Hanau dapat melakukan Sambang dan bersilaturahmi sehingga dapat mengambil hati warga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda sehingga dengan terjadi sinergi antara POLRI dan seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya Kapolsek Hanau menghimbau kepada para tokoh agama untuk membantu mendinginkan suasana dan menjaga situasi keamanan wilayah yang aman dan Kondusif.

Pada kesempatan tersebut Ketua Ust. Burhan mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangan yang diberikan Bpk Kapolsek Hanau terimakasih juga atas pesan serta himbauan kamtibmas Bpk. kapolsek Hanau, kami akan selalu berkoodinasi dan bersinergi dengan kepolisian Polsek Hanau untuk menjaga lingkungan warga masyarakat tetap aman dan kondusif.

“ Terima-kasih atas sumbangan yang telah diberikan, bantuan ini sangat bermafaat bagi kami untuk acara dalam rangka Maulid Nabi nanti, dan kami akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan kepolisian Polsek Hanau untuk menjaga lingkungan di warga masyarakat tetap aman dan kondusif,” tuturnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.