WUJUD KEPEDULIAN PIMPINAN, KASAT TAHTI BESUK ANGGOTANYA YANG TERPAPAR VIRUS CORANA

oleh -
WUJUD KEPEDULIAN PIMPINAN, KASAT TAHTI BESUK ANGGOTANYA YANG TERPAPAR VIRUS CORANA 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Salah satu wujud kepedulian dan perhatian sebagai Pemimpin terhadap Personelnya, Kasat Tahti Polres Seruyan, Aiptu Ilham Syoleh Nasution membesuk Personelnya yang diduga terpapar Covid 19 (Corona), Sabtu (28/08/2021).

Selain membesuk, orang nomor satu di Sat Tahti Polres Seruyan ini juga memberikan suplemen makanan dan minuman serta kepada Personelnya tersebut.

Kasat Tahti, Aiptu Ilham Syoleh Nasution saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa, sengaja dirinya membesuk Personelnya yang terpapat virus corona.

“Untuk, memastikan keadaan sekaligus kondisi Personel, sejak terpapar virus corona,” kata Kasat Tahti.

Kasat Tahti menjelaskan, setelah membesuk melihat kondisi kesehatan Personelnya, bahwa kondisinya sudah mulai membaik dari sebelumnya.

“Namun tetap kiranya kepada Personelnya untuk menjaga imun serta sering berjemur dibawah terik matahari, agar segera pulih dan bisa menjalankan tugas kembali,” jelas Kasat Tahti.

Lebih lanjut, Kasat Tahti menjelaskan, selain membesuk Personelnya, sedikit memberikan bingkisan berupa suplemen, makanan dan minuman kepada Personelnya tersebut.

“Iya, ada sedikit memberikan bingkisan, suplemen, makanan dan minuman, guna meningkatkan imun Personel,” ucap nya.

Kasat Tahti menuturkan, hal ini dilakukan tidak lain salah satu wujud kepedulian dan perhatian terhadap Personel Sat Tahti.

“Karena, dimata saya, mereka bukan hanya sebagai Personel, namun sudah seperti keluarga, yang tentunya bersama-sama bertugas untuk melakukan perawatan terhadap Tahanan di Polres Seruyan,” tutur Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

Aiptu Ilham Syoleh Nasution berharap, kepada Personelnya semoga cepat sembuh dan pulih sehingga bisa menjalankan tugas seperti biasa serta kiranya untuk terapkan protokol kesehatan 6 M.

“Dan, kepada Personelnya yang masih menjalankan tugas, kiranya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” tutup Kasat Tahti Polres Seruyan.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.