WUJUDKAN WBK DAN WBBM, POLRES SERUYAN ADAKAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

oleh -
oleh
WUJUDKAN WBK DAN WBBM, POLRES SERUYAN ADAKAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) Dalam rangka pelaksanaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Seruyan telah melaksanakan survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan publik di lingkungan Polres Seruyan baik secara internal maupun secara eksternal di Aula Mess Pemda Kab. Seruyan, Senin (29/03/2021) Pagi.

Metode survei pelayanan Publik ini dilakukan dengan membagikan Kuisioner yang didalamnya berisi pertanyaan mengenai fasilitas maupun proses pelayanan Publik (Yanlik) di Polres Seruyan dibagikan kepada masyarakat umum sebanyak 75 orang selaku responden secara acak kemudian hasilnya akan diakumulasikan untuk kemudian dijadikan sebagai bahan Evaluasi dalam memaksimalkan pelayanan Publik di Polres Seruyan untuk kedepannya.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH. ROCHIM, S.Sos., Kabagren Polres Seruyan AKP SUYATMAN dan KBO Intelkam Polres Seruyan IPDA BONOR GULTOM.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut, Kapolres Seruyan mengatakan “Seperti yang saudara ketahui Polres Seruyan telah memberikan pelayanan maksimal sampai dengan saat ini, kami ingin tau pendapat respon dan saran dari rekan-rekan sekalian guna memotivasi kami dalam meningkatkan kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat sekalian, Polres Seruyan akan terus berupaya memperbaiki sarana dan prasarana pelayanan publik yang ada demi kenyamanan serta kepuasan masyarakat”

Untuk diketahui Kuisioner Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang menjadi sasaran penilaian responden adalah Pelayanan Penerbitan SKCK (Sat Intelkam), Pelayanan pembuatan SIM (Sat Lantas), Pelayanan SKTLK (surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan) di SPKT dan pelayanan pemeriksaan tersangka, korban dan saksi (Sat Reskrim). (J@maludin_)

BACA JUGA :  APEL SERAH TERIMA PIKET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.