ZONA INTEGRITAS POLRES SERUYAN , POLSEK DANAU SEMBULUH SOSIALISASIKAN DENGAN SPANDUK

oleh -
oleh
ZONA INTEGRITAS POLRES SERUYAN , POLSEK DANAU SEMBULUH SOSIALISASIKAN DENGAN SPANDUK 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – melalui jajarannya Polsek Danau Sembuluh kini laksanakan Sosialisasi Zona Integritas dengan menggunakan Spanduk Bertulisan Zona Integritas Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi yang bersih dan melayani.

Bripka Lego selaku Kanit Binmas yang terlihat sedang melaksanakan Sosialisasi Zona Integritas pada Penduduk Desa Sembuluh 1 Kec. Danau Sembuluh, Kab. Seruyan, Prov Kalteng. Selasa (25/05/2021) pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Tri Yanto, S.I.P. menegaskan, Upaya Zona Integritas harus terus disosialisasikan demi kelancaran Polres Seruyan menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani.

”Sosialisasi tentang Zona Integritas Polres Seruyan dengan Road Show serta pelayanan harus yang terbaik , tulus dan ikhlas dan harus menjadi komitmen kita semua,” pungkas Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  PELAKSANAAN KEGIATAN VAKSINASI MASSAL, MASKERISASI DAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-75 POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.