SIKAT HABIS, BANDAR, PENGEDAR DAN PEMAKAI NARKOBA

oleh -164 views

Buntok, Dayak News. Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) akan bekerja keras dalam memberantaskan narkoba berjenis sabu-sabu.Bukan sekedar pemakai dan pengedar tetapi akan menyikat habis bandarnya.

“Kami akan tindak tegas apabila ada pelaku narkoba yang ingin mencoba-coba mengedarkan barang haram tersebut di Barsel, “kata Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan, SIK, Kepada awak media saat Press Release di aula Mapolres Barsel, Senin (14/1/19).

Ia menjelaskan keberhasilan Satresnarkoba Polres Barsel dalam meringkus dua tersangka bandar narkoba berjenis sabu-sabu, yang bernama M. Taufik (34) Warga Batilap, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barsel, dan Ideris (47) Warga Murung Kupang, merupakan kerja keras Satresnarkoba Polres Barsel untuk menjadikan Wilayah Barsel dan sekitarnya bebas dari peredaran barang haram tersebut.

“Kami akan tindak tegas pelaku narkoba dari dalam kota, sampai kepolosok Desa-desa yang berada di wilayah Barsel dan Sekitarnya, “tandas Kapolres.

Ditambahkan kami meminta kepada seluruh element lapisan masyarakat Barsel untuk selalu membantu Kepolisian setempat untuk bisa melaporkan apabila ada melihat pelaku narkoba, dengan itu kami bisa menindak tegas.

“Kami meminta kepada pelaku narkoba untuk segera memberhentikan pergerakan nya, sebelum kami akan tindak tegas, “pungkasnya. (Dayak News/Ren/BBU).

BACA JUGA :  KEPUTUSAN KPU TIDAK SESUAI, PARPOL BERHAK MELAPORKAN KE BAWASLU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *