SKIPJACK OPTIMIS SISTEM IOT DILIRIK PERBANKAN DUNIA

oleh -14 views

Palangka Raya, 9/10/19 (Dayak News). Pakar teknologi Skipjack Coporation menyatakan optimis dunia perbankan akan melirik sistem Internet of Things Company (IoT) yang menggunakan algoritma karena memiliki kelebihan berkecepatan tinggi dan terjamin keamanannya.

“Ini Internet IoT teknologi terbaru yang kami perkenalkan. Internet yang menggunakan algoritma untuk transaksi keuangan lebih cepat dan lebih aman dengan waktu tercatat nyata,” kata Pendiri dan CEO Skipjack Corporation Profesor Dr Lord Jack Rahman, Rabu (9’10/2019).

Pernyataan itu disampaikan Profesor saat memperkenalkan produk Superencrypblock baru berdasarkan teknologi keuangan terenkripsi. Teknologi ini akan mempercepat akses keuangan terbaru yang menggunakan algoritma.

Ini berbeda dari teknologi sebelumnya, karena didasarkan pada matematika. Superencrypblock ini adalah teknologi baru yang dikembangkan Skipjack Corporation untuk memproses transaksi keuangan yang dilakukan dunia perbankan di berbagai negara.

Transaksi keuangan yang dilakukan dengan menggunakan superencrykpblock lebih cepat, lebih aman, dan waktunya nyata, sebagai sistem pembayaran terbaru. Sistem ini memiliki kecepatan 2 mikro detik dan dapat mencapai hingga 1 juta transaksi setiap detik, ujarnya.

Dia mengatakan, teknologi internet keuangan mengacu pada teknologi yang dibangun pada awal masa lalu atau teknologi enkripsi, dapat dikirim ke mana saja, kepada siapa saja dan nyaman digunakan oleh lembaga keuangan di dunia. (Dayak News/Den/sky)

BACA JUGA :  ZETANET UNTUK MENDUKUNG PERKEMBANGAN JARINGAN CEPAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *