SKIPJACK SEDIAKAN JARINGAN INTERNET BARU “ZETANET”

oleh -18 views

Palangka Raya, 13/10/19 (Dayak News). Skipjack Corporation penyedia jaringan internet baru “Zetanet” yang dipercaya dapat melindungi data pribadi pengguna jaringan komunikasi teknologi tanpa kabel dengan koneksi cepat dibanding generasi sebelumnya.

Pendiri Skipjack Corporation Profesor Dr Lord Jack Rahman (13/10/2019) mengatakan, sebagai penyedia layanan internet (ISP), Skipjack dipercaya dapat melindungi data yang dimungkinkan dilakukan karena Komisi Komunikasi Federal (FCC) menyetujuinya.

Dia mengatakan, peraturan baru tersebut mengatur soal privasi online dan membatasi cara ISP menggunakan dan menjual data pengguna. Skipjack Corporation menjamin peraturan baru itu dapat dilaksanakan secara konsekwen dengan teknologi terbarunya, Zetanet.

Sejak 2015, Skipjack Corporation telah bekerja pada solusi matematika baru sebagai salah satu usaha mengembangkan alternatif teknologi yang lebih baik. Skipjack mengembangkan berbagai teknologi berbasis pada Encryp Block.

Ada beberapa produk yang berjalan di Blok Encryp di antaranya mata uang encryp, dime, dan aplikasi perpesanan Adoi. Adoi berkualitas suara bagus, dan video terang tanpa gangguan yang berarti sepanjang pemakaian.

Encryp Block adalah tentang menghemat waktu dalam sektor keuangan. Kecepatan transaksi lebih terjamin. Skipjack Corporation telah mengganggu teknologi sejak awal 2015, namun pendiri perusahaan ini telah berada di industri TI selama lebih 30 tahun.

Tujuan membangun produk internet baru ini membantu kecepatan. Zetanet akan menjadi tipe jaringan yang benar-benar berbeda dibandingkan dengan yang kini sudah ada. Jadi tidak keliru manakala perusahaan inovasi bermitra dengan skipjack di masa mendatang. (Dayak News/Den/sky)

BACA JUGA :  JOE AJAK WARGA MANFAATKAN PELUANG USAHA DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *