SUAMI SAH GREBEK ISTRI LAGI SELINGKUH

oleh -1.014 views

Palangka Raya, 04/11/19 (Dayak News). Warga yang bermukim disekitar Jalan Menteng I, Kota Palangka Raya, Sabtu malam (02/11) tiba tiba riuh setelah kamar barak yang dihuni RI (19) seorang perempuan yang mengaku janda didobrak paksa oleh RZ (19) yang tak lain adalah suami sahnya.

Saat sang suami melakukan buka paksa pintu ternyata didalam kamar barak tersebut ada HR (20) yang tak lain pasangan selingkuh dari RI setelah kurang lebih 2 bulan ini tak bersama suami sahnya.

Informasi yang dihimpun dayaknews.com dari saksi yang tak mau menyebutkan namanya menceritakan bahwa RZ dan RI kurang lebih 2 bulan ini telah pisah ranjang namun belum bercerai sah. ” Ya mereka belum bercerai mas, keponakan saya masih suami sahnya itu,” ujarnya.

Mendapati laporan adanya suasana keriuhan dibilangan Jalan Menteng 1, Tim K2YD Polresta Palangka Raya yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Yonals Nata langsung bergerak kelokasi dan setelah tiba memang benar adanya keriuhan akibat penggerebekan yang dilakukan oleh suami sah terhadap pasangan selingkuh yang tak lain istri sah dan Pria idaman lain.

Kasat Narkoba AKP Yonals Nata mewakili Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar membenarkan kejadian ini, bermula dari sang suami yang mengetahui bahwa barak istrinya didatangi pria idaman lain, dan yang bersangkutan bersama keluarganya dan perangkat rukun tetangga langsung mendatangi lokasi yang dimaksud dan ternyata benar adanya laporan tersebut.

“Kita tiba dilokasi dan mendapati satu pasang perempuan dan laki-laki yang bukan pasangan resmi dan langsung kita amankan menghindari hal yang tidak diinginkan,” ucap Yonals.

Pasangan selingkuh tersebut kemudian dibawa ke Mapolresta Palangka Raya untuk dimintai keterangan lebih lanjut, dan selanjutnya akan dipanggil keluarga dari kedua belah pihak agar kasusnya bisa cepat selesai. (Ajen/BBU).

BACA JUGA :  GUBERNUR HADIRI PELANTIKAN 45 ANGGOTA DPRD KALTENG PERIODE 2019-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *