COVID-19, POLRES SUKAMARA DIRIKAN POSKO GABUNGAN GUNA MONITOR PARA PENDATANG

oleh -
oleh
COVID-19, POLRES SUKAMARA DIRIKAN POSKO GABUNGAN GUNA MONITOR PARA PENDATANG 1

Sukamara 3/4/2020(Dayak News). Polres Sukamara kerahkan puluhan personel dalam meningkatkan pengamanan bersama instasi terkait serta memonitor para pendatang yang masuk ke wilayah Sukamara.

Guna memantau masyarakat yang tiba dari luar kota ataupun dari luar pulau posko gabungan disiapkan di beberapa wilayah Kabupaten Sukamara pada Senin (30/3/2020).

Mengingat penyebaran dan penularan virus covid-19 atau corona yang dapat menular dari kontak fisik, Kabagops Polres Sukamara mengimbau agar masyarakat meperhatikan physical distancing (menjaga jarak fisik) serta menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Diharapkan masyarakat yang baru datang dari luar kota atau dari luar pulau dapat memeriksakan diri ke rumah sakit dan posko yang telah disediakan untuk mengurangi penularan serta penyebaran virus coovid-19 atau corona.” Ungkap Kabagops.

COVID-19, POLRES SUKAMARA DIRIKAN POSKO GABUNGAN GUNA MONITOR PARA PENDATANG 2

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana melalui Kabagops Polres Sukamara Kompol I Gde Suastika menyampaikan, melalui posko gabungan ini diharapkan dapat memutus serta mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19 atau corona.

“Kami juga memantau perkembangan virus melalui posko gabungan pusdalops BPBD penanganan covid-19 serta posko yang tersebar di tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Sukamara agar dapat diambil langkah pencegahan atau upaya tindak lanjut dari Polri dan Instansi terkait .” Jelas Kabagops. (Sol/Den)

BACA JUGA :  SUNTIK SEMANGAT DAN MOTIVASI, DI LOKASI TMMD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.