GILIRAN RT.12 DESA BANGUN JAYA GOTONG ROYONG DI SATGAS TMMD 108

oleh -
oleh
GILIRAN RT.12 DESA BANGUN JAYA GOTONG ROYONG DI SATGAS TMMD 108 1

Sukamara, 13/7/2020 (Dayak News). Kerja Bakti Gotong Royong membersihkan badan jalan pada Program TMMD 108, kali ini gilirannya dari RT 12 Desa Bangun Jaya bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa,(TMMD) Ke-108 Kodim 1014/Pbn,di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara, Minggu (12/7/2020).

Giliran lingkungan RT.12 tampak aktif melibatkan seluruh warganya.

Sesuai dengan yang jelaskan Kepala Desa Bangun Jaya Suhartono kepada awak media, Program Tim yang setiap harinya per RT Bergantian dalam Kegiatan TMMD di lokasi yang dikerjakan,kata Kades yang baru periode ini bertugad.

Satgas TMMD yang dipimpin Danton, Serda Candra Oswal, membersihkan badan jalan di wilayah RT.12 sekaligus menimbun,badan dan bahu jalan yang kurang rata, dan membersihkan parit-parit disisi jalan terserbut.

“Kita berupaya untuk menata daerah tersebut menjadi lebih baik, sekaligus menunjukan kembali budaya gotong royong kepada warga, agar kedepan, apabila TMMD ini usai, warga dapat melanjutkan kembali gotong royong ini,” ujar Serda Candra Oswal, saat pelaksanaan gotong royong.

Sesuai pantauan, usai gotong8 royong yang dilakukan sejak pagi hingga sore hari, hasil pekerjaan terlihat sangat memuaskan, tidak hanya oleh warga dan satgas yang bekerja, juga warga yang melintas mengaku,TMMD memang bagus kata Warga,(Pr/Den).

BACA JUGA :  TMMD 108, INDUK SEMANG GELAR MALAM PERPISAHAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.