TIM SP5 SEMBIKUAN BERTAHAN DIAJANG TURNAMEN BOLA VOLI TMMD KODIM

oleh -
oleh
TIM SP5 SEMBIKUAN BERTAHAN DIAJANG TURNAMEN BOLA VOLI TMMD KODIM 1

Sukamara,21/7/2020 (Dayak News). Setelah melakukan perlawanan sengit Tim Bola Voli Desa Lupu harus puas menerima kekalahan dengan skor 1 – 3 atas lawannya Tim SP5 Sembikuan.

Pertandingan pada saat itu di lapangan Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara, yang di jadikan tempat Turnamen Bola Voli yang diadakan oleh Satgas TMMD REGULER 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun, sedangkan pesertanya dari desa sekitar, kata Serda Chandra Oswal.
Pada hari Senin, (20/07/2020).

Lebih lanjut di jelaskan pada jalannya pertandingan, suara gemuruh para suporter kedua Tim yang terus dukung tim kesayangan nya. Dalam hal ini menambah suasana seru, terangnya.

“Kedua Tim menyuguhkan permainan yang terbaiknya terlihat sengit dengan trik-trik menegangkan, saat bola melambung melewati net, para pemain sudah siap menerima servis lawan. Pemain pun saling serang mencari titik kelemahan masing-masing. Kemudian kedua tim saling melakukan smash sehingga pergerakan bola semakin cepat kontan Tim Desa Lupu barisan depan tak mampu menahan smash kuat dari Tim SP5 Sembikuan. Gempur-gempuran yang terus di lancarkan oleh Tim SP5 Sembikuan hingga membuat Tim Desa Lupu akhirnya menerima kekalahan,” tuturnya.

Dalam babak penyisihan ini Tim Desa Lupu telah kalah, sebagai ketua Tim Ujang menyampaikan dengan jiwa besarnya mengakui ketangguhan lawan dan kami terus berlatih agar kedepan bisa bermain lebih baik lagi, tuturnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  PARA PRAJURIT SATGAS TMMD BANTU IBU-IBU DI DAPUR SIAPKAN SAJIAN MAKANAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.