DANDIM 1014/PBN BERINAMA EMBUNG HASIL KARYA TIM TMMD BERSAMA WARGA “TIRTA YUDA”

oleh -6 views

Sukamara, 31/7/2020 (Dayak News). Kegiatan Pembangunan Embung ,yang di beri nama Tirta Yuda,Dalam Rangka Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg Ke 108 TA 2020,Kodim 1014/P.bun, Bersama warga masyarakat,di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam. Kabupaten Sukamara. Propinsi Kalimantan Tengah. Rabu ( 29/07/2020).
Hasil karya Tim TMMD bersama warga masyarakat “Embung Tirta Yuda” Di Desa Bangun Jaya. Kecamatan Balai Riam.Kabupten Sukamara.

Dandim Kodim 1014/P.bun.Letkol lnf Yudi Rianto,mengatakan” untuk nama Embung ini sudah kami siapkan atas kesepakatan bersama kepala desa dan tokoh masyarakat juga Tim satgas TMMD reg ke 108, Nama “Embung ini “TIRTA YUDA”,ungkap Dandim.

Dalam acara Penutupan dan Penyerahan penyerahan Hasil Karya Tim TMMD kepada Bupati Sukamara,Bapak H. Windu.Untuk kedepannya Semoga Embung ini bisa bermamfaat untuk warga masyarakat dan bisa membantu,meningkatkan Kesejahteraan warga Masyarakat sekitarnya khusus nya Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara ini.tutup Dandim. (PR/Den)

BACA JUGA :  BUPATI SUKAMARA TERIMA HASIL KEGIATAN TMMD REG 108,KODIM 1014/PBN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *