AMANKAN PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19 SINOVAC, SATLANTAS POLRES SUKAMARA PENGAWALAN KETAT

oleh -3 views
AMANKAN PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19 SINOVAC, SATLANTAS POLRES SUKAMARA PENGAWALAN KETAT 1

Sukamara, 12/01/2021 (Dayak News) – Satlantas Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng lakukan pengamanan serta pengawalan kedatangan Vaksin Covid-19 Sinovac tahap pertama dari Dinas Kesehatan Provinsi menuju ke gudang Dinas Kesehatan Kab. Sukamara yang menjadi tempat penyimpanan Vaksin Sinovac, Selasa (12/1/2021) pukul 09.00 WIB.

Distribusi Vaksin Covid-19 jenis Sinovac ini menggunakan satu unit truck box dengan disertai pengawalan dari Ditlantas Polda Kalteng, Satbrimob Polda Kalteng dan Ditintelkam Polda Kalteng serta BPOM yang awalnya terlebih dahulu telah mendistribusikan Vaksin ke Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana melalui Kasat Lantas Iptu Dwi Agus mengatakan pengawalan akan dilaksanakan mulai dari Despot Kotawaringin Barat setelah itu dilaksanakan lintas ganti kemudian dilanjutkan pengawalan oleh Satlantas Polres Sukamara.

“Dalam melaksanakan pengawalan kami menekankan kepada personel agar keselamatan serta kelancaran pendistribusian Vaksin hingga tempat tujuan menjadi prioritas utama dalam tugas kali ini,” terang Kasatlantas.

Kasatlantas menambahkan pengawalan akan dilanjutkan dari Kabupaten Sukamara menuju ke Kabupaten Lamandau melalui rute Jalan Poros Lintas Desa Ajang, Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara, Kalteng.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *