ANTUSIAS SAMBUT TMMD, WARGA DESA BANGUN JAYA GOTONG ROYONG PASANG UMBUL-UMBUL

oleh -
oleh
ANTUSIAS SAMBUT TMMD, WARGA DESA BANGUN JAYA GOTONG ROYONG PASANG UMBUL-UMBUL 1

Sukamara, 28/6/2020 (Dayak News). Puluhan warga Desa Bangun Jaya SP 3, Kecamtan Balai Riam, Kabupaten Sukamara bahu membahu membersihkan ratusan batang bambu untuk tiang umbul-umbul sepanjang jalan Desa, (28/06/2020). Pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan Desa ini menunjukkan antusiasme masyarakat Desa Bangun Jaya dalam menyambut pelaksanaan Pembukaan TMMD ke-108 Kodim 1014/Pbn yang rencananya akan dilaksanakan besok dan akan dibuka langsung oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto .

Koptu Rafii, Babinsa Koramil 1014-07/Balai Riam yang memimpin masyarakat melaksanakan karya bakti pemasangan umbul-umbul ini menuturkan bahwa, masyarakat Desa Bangun Jaya sangat antusias menyambut Upacara Pembukaan TMMD ke-108 Kodim 1014/Pbn.

Hal ini salah satunya diwujudkan dengan memasang umbul-umbul yang mereka miliki. Lebih lanjut Koptu Rafii membeberkan, “secara sukarela warga disini menyumbangkan bambu-bambu yang mereka miliki untuk dijadikan tiang umbul-umbul. Dan selanjutnya dipasang di sepanjang jalan Desa ini.” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  BAGIAN BELAKANG BANGUNAN POS SUDAH TERPASANG ATAP DI KEGIATAN TMMD KODIM 1014 PANGKALAN BUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.