BABINSA BANGUN JAYA HADIRI PELANTIKAN PERANGKAT DESA

oleh -
BABINSA BANGUN JAYA HADIRI PELANTIKAN PERANGKAT DESA 1

Sukamara (Dayak News) – Serma Winanto Babinsa Koramil 1014 – 07/Balai Riam menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yang baru, bertempat di aula Kantor Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara, Jum’at (19/5/2023).

Serma Winanto mengharapkan agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Bangun Jaya

“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik, kita akan bangun bersama Babinsa agar sebesar apapun pekerjaan Pemerintahan Desa akan bisa kita perkecil guna hasil yang lebih optimal, ” Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas Kedepan.” Ucapnya

BABINSA BANGUN JAYA HADIRI PELANTIKAN PERANGKAT DESA 2

Dalam pelantikan Perangkat Desa Bangun Jaya ini turut hadir, Camat Balai Riam, Kepala Desa Se Kecamatan Balai Riam, Bhabinkamtibmas, BPD, Tokoh agama, dan seluruh perangkat Desa.

Secara Terpisah Danramil 07/Balai Riam Kapten Inf Abdul Karim Pelu menyampaikan, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga cepat bisa beradaptasi dengan tugas-tugas serta rekan dan anggota yang ada. Sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat serta menjadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir akan tetapi awal dari tugas melayani masyarakat. (YPN/ADI)

BACA JUGA :  STUDI BANDING PULPIS KE SUKAMARA MEMBAWA ATM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.