BERADA DIGARDA TERDEPAN, POLRES SUKAMARA TERJENKAN AWC

oleh -
BERADA DIGARDA TERDEPAN, POLRES SUKAMARA TERJENKAN AWC 1

Sukamara, 17/1/2021 (Dayak News) – Kembali untuk kemanusian Polres Sukamara laksanakan pelayanan terhadap masyarakat Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng tidak bosan laksanakan kegiatan kepolisian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yaitu kegiatan penyemprotan cairan disinfektan menggunakan AWC (Armoured Water Cannon) di wilayah Kabupaten Sukamara, Kalteng, Minggu Sore.

Kendaraan yang berisikan cairan disinfektan tersebut berjalan Sepanjang ruas jalan kota Kabupaten dari Jalan Tjilik Riwut, Jalan Letnan Ope, Jalan Cakra Adiwijaya.

“Segenap personel Polres Sukamara tidak akan pernah bosan dan lelah dalam melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Sukamara.” Jelas Kapolres Sukamara I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K.,M.T.

Dengan adanya Penyemprotan cairan desinfektan secara rutin ini diharapkan lingkungan Kabupaten Sukamara dapat mengurangi jumlah terpaparnya Covid-19, dan masyarakat agar semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.