BHABINKAMTIBMAS IKUT SERTA MENYAKSIKAN PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN DI KELURAHAN BINAANNYA

oleh -39 views

Pangkalan Bun, 31/7/2020. (Dayak News). Bhabinkamtibmas Kelurahan madurejo AIPDA. BAMBANG SUGIARTO yang ikut bergabung dengan warga binaannya memegangi seekor hewan qurban yang akan disembelih untuk kurban Idul Adha di Masjid Baiturrahim di wilayah kelurahan Madurejo RT.25 kec Arut Selatan kab Kotawaringin barat (KOBAR).

Setelah melaksanakan pengamanan dan sholat Idul Adha 1441 H di kelurahan binaannya, Bhabinkamtibmas AIPDA. BAMBANG SUGIARTO melanjutkan kegiatannya bergabung dengan warga/ ketua Ta’mir masjid Baiturrahim BPK.SAPRIL dan ketua pembina masjid Baiturrahim H.MUNIMAN SYAMSU untuk membantu penyembelihan hewan kurban. AIPDA.BAMBANG SUGIARTO yang terkenal dekat dengan warganya itu tanpa canggung selalu ikut memegangi langsung hewan-hewan kurban yang akan disembelih.

Dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban pada hari Raya Idul Adha 1441 H kali ini memotong dua ekor sapi dan yang selanjutnya akan dibagikan pada masyarakat sekitar Kelurahan yang berhak untuk menerimanya. Kapolsek arut selatan (arsel) AKP.WIHELMUS HELKY, S.I.K. memerintahkan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk memantau masing-masing Kelurahan binaannya yang melaksanakan Sholat Idul Adha serta pengamanan yang melaksanakan pemotongan dan pembagian hewan kurban.(sol/Den)

BACA JUGA :  PEMBUATAN EMBUNG UNTUK SUMBER AIR PERTANIAN BAGI WARGA DESA BANGUN JAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *