BUPATI DAN RIBUAN MASYARAKAT SUKAMARA IKUTI JALAN SEHAT BUMN

oleh -
oleh
BUPATI DAN RIBUAN MASYARAKAT SUKAMARA IKUTI JALAN SEHAT BUMN 1
1. Bupati Sukamara H Windu Subagio saat memberikan sambutan

Sukamara (Dayak News) – Jalan Sehat Dalam rangka peringatan 25 tahun BUMN  di kabupaten Sukamara di ikuti Oleh Bupati dan unsur Forkopimda serta ribuan masyarakat Sukamara yang membanjiri Lapangan mini tempat pelaksanaan kegiatan. Minggu (12/3)

Bupati Sukamara H Windu Subagio mengatakan mengapresiasi kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan 25 tahun BUMN, dan jalan sehat ini bukan hanya dilaksanakan di Kabupaten Sukamara tapi diseluruh Indonesia.

BUPATI DAN RIBUAN MASYARAKAT SUKAMARA IKUTI JALAN SEHAT BUMN 2
1.       Peserta jalan Sehat bersama BUMN saat akan di berangkatkan

“ Saya ucapkan selamat kepada kementerian BUMN  dalam peringatan 25 tahun berdirinya BUMN dan semoga kesuksesan selalu menaungi seluruh jajaran,” kata Windu

Dijelaskannya, jalan sehat bersama BUMN dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan di harapkan dari kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, bahwa, menjaga kondisi tubuh tetap sehat jauh lebih baik daripada mencari pengobatan pada saat keadaan sakit.

Dan, kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu cara sederhana agar tubuh tetap prima dan sehat.

Selain itu, melalui kegiatan jalan sehat ini pemerintah daerah dan BUMN agar berjalan berdampingan demi terwujud tujuan pembangunan kabupaten Sukamara yang selaras dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dari pantauan media dilapangan antusias masyarakat yang mengikuti jalan sehat bersama BUMN diikuti hampir 2000 orang karena karena panitia yang di handle oleh EO Bulan Organizer selain menyediakan banyak door prize juga menyediakan 20 booth UMKM di tempat kegiata. (Gus)

BACA JUGA :  POLRES SUKAMARA UNGKAP PEREDARAN SABU DIWILAYAH HUKUMNYA, TERNYATA JARINGAN LAPAS DAN LINTAS KABUPATEN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.