BUPATI WINDU SAMBUT BAIK TIM WASEV TNI DALAM OPERASI TMMD DI SUKAMARA

oleh -
oleh
BUPATI WINDU SAMBUT BAIK TIM WASEV TNI DALAM OPERASI TMMD DI SUKAMARA 1

Sukamara, 17/7/2020 (Dayak News). Kehadiran tim Wasev Mabes TNI,Brigjen Ghatut Setyo Utomo SI.P tatap muka dengan unsur Pemerintah Daerah dan masyarakat di Gedung GOR WDR desa Bangun Jaya. Sekaligus untuk meninjau operasi TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-108 TA 2020 Kodim1014/PBN di 2 Kecamatan yakni, kecamatan Balai Riam dan kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara (14/7-2020).

Menurut Bupati Windu, kegiatan ini memiliki arti penting dan nilai manfaatnya yang besar dalam meningkatkan kinerja Satgas TMMD diaerahnya.

Lanjut Bupati “karena kehadiran tim Wasev di Operasi TMMD merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan suatu kegiatan pada sebuah organisasi. Dalam hal ini meninjau,serta melihat langsung wujud nyata pada sasaran pembangunan yang dilakukan Satgas TMMD 108 ini,jelas Windu.

Hal ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi dari pengawasan,pencegahan, pengendalian dan penyimpangan yang mungkin bisa terjadi di satuan unsur pelaksana kegiatan ini. Sehingga nantinya kegiatan yang sudah berjalan sesuai dengan target yang tidak menyimpang dari yang kita harapkan, harap Bupati Sukamara.

Lanjut Bupati,pada prinsipnya kegiatan TMMD yang menyatu dengan warga masyarakat dan pemerintah mendukung tercapainya upaya koordinasi yang harmonis antara pelaku pembangunan di semua bidang pemerintah. Selain itu menjamin tercapainya pembangunan sumber daya secara efektif,efisien,berkeadilan dan berkelanjutan,jelas Windu.

Operasi TMMD ini bukan hanya tanggung jawab Kodim 1014 Pangkalan Bun,tapi juga tanggung jawab kami Pemerintah Kabupaten Sukamara,yang sudah terjalin sangat baik kedepannya terus di lanjutkan serta ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Sukamara pada umumnya,papar Bupati.

Ditempat yang sama,Ketua Tim Wasev Mabes TNI Brigjen Gathut Setyo Utomo mengatakan,tujuan kami kesini untuk memastikan serta mengevaluasi pelaksanaan operasi TMMD berjalan dengan baik.

Melihat kondisi di lapangan sudah nencapai,60-70 persen,sesuai yang dipaparanjan. Dandim 1014/Pbn Letkol inf Yudi Urianto Ratu tadi,jelas Brigjen Gathut.

Dipesankan,kepada anggota TNI yang terlibat di Satgas TMMD agar mematuhi standar protokol kesehatan,untuk itu kami bersyukur dan berterimakasih agar pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,kata Jenderal Bintang satu ini.(Pr/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.