CEGAH PAHAM RADIKALISME BERKEMBANG DI MASYARAKAT SATPOLAIR GENCAR IMBAUAN

oleh -
CEGAH PAHAM RADIKALISME BERKEMBANG DI MASYARAKAT SATPOLAIR GENCAR IMBAUAN 1

Sukamara, 15/01/2021 (Dayak News) – Personel Satpolair Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng, melaksanakan imbauan tentang perkembangan Ormas (organisasi masyarakat) serta waspada paham radikalisme ataupun aliran tertentu yang belum jelas keaslian Ormas tersebut, Jumat Pagi.

Personel Satpolair Polres Sukamara melaksanakan sosialisasi mengimbau kepada anak buah kapal (ABK) agar waspada serta memberi pemahama untuk sejak dini menjauhi paham radikalisme dan anti pancasila.

Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana melalui KBO Satpolair Polres Sukamara Aiptu Widodo mengatakan bahwa ABK atau pekerja di kapal harus lebih awal diberikan pemahaman tentang hal tersebut agar tidak mudah terjerumus oleh aliran ataupun golongan tertentu yang memecah persatuan kesatuan NKRI.

“Tidak lupa juga kami berikan imbauan tentang pentingnya penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan dalam masa pandemi ini saat di singgah di daerah lain atau saat bertemu oleh nelayan lainnya di laut.” tutupnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.