DALAM KUNJUNGAN DI POLRES SUKAMARA, WAKAPOLDA SAMPAIKAN 4 FOKUS KAPOLDA

oleh -
DALAM KUNJUNGAN DI POLRES SUKAMARA, WAKAPOLDA SAMPAIKAN 4 FOKUS KAPOLDA 1

Sukamara, 15/01/2021 (Dayak News) – Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana beserta seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personel Polres Sukamara menghadiri kegiatan tatap muka bersama Wakapolda Kalteng BRIGJEN POL Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M yang di gelar di Aula Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng, Jumat Pukul 10.00 WIB.

Pada kunjungan Wakapolda Kalteng menyampaikan empat hal yang menjadi fokus Kapolda Kalteng yang mana dalam arahannya Wakapolda Kalteng menjelaskan bahwa empat fokus ini menjadi fokus kita pada tahun 2021 ini, tanpa mengurangi kinerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi seebagai petugas Kepolisian.

“Dalam menjalankan empat fokus Kapolda ini kita berlandasan pada motto Kapolda Kalteng yaitu 5S yang dijelaskan Wakapolda Kalteng agar meningkatkan Solidaritas, Speed, Smart, Sinergi dan Strong Leader, jika semua itu dapat dilaksanakan dengan baik maka yang menjadi tujuan kita dapat tercapai.” Tambah Wakapolda.

Yang menjadi empat fokus Kapolda Kalteng Pada tahun 2021 adalah Penanganan Covid-19, Penanggulangan Karhutla, Pengawalan Food Estate dan pengungkapan kasus lingkungan hidup diantaranya Illegal Logging dan Ilegal mining.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.