DULU LOKASI PSK DUKUH MOLA SUDAH DIRATAKAN, KINI MUNCUL TUNAS PSK BARU

oleh -28 views

Pangkalan Bun, (21/7/2020) (Dayak News). Tempat lokalisasi sudah mulain di buka oleh PSK – PSK di Dukuh Mola yang akrab disebut Kalimati baru ( Kalbar) di Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan kabupaten Kotawaringin barat ( kobar) yang bulan Mei 2018 ditutup total Bupati Kobar Hj.Nurhidayah, kini kembali di buka.

Dalam hal ini kami dapat informasi dari masyarakat bahwa lokalisasi Kalimati baru sudah buka, saya langsung memerintah kan anggota kami ke lokasi untuk memantau ternyata benar ada tiga PSK dan satu operator karoke di lokasi tersebut,lalu kami bawa ke Kantor satpol pp untuk di minta keterangan nya. ungkap:” Kasat Pol PP

Lanjut kasat Pol PP:” Pekerja Ketiga PSK itu kita amankan masing-masing VS (20) asal Purwakarta Jabar,SL (34) asal Semarang Jateng, SI (30) asal Karang Anyar Pangkalan Bun PSK tersebut adalah PSK stock lama.tegas:” Majerum

Lanjut Majerum, dulu seluruh PSK di lokalisasi tersebut pada pertengahan bulan Mei 2018, telah dipulangkan oleh Bupati Kobar ke pulau Jawa langsung dan disaksikan Menteri Sosial INDRUS MARHAN di Pelabuhan Panglima Utar Kumai,bahkan semua bangunan mulai dari kamar,ruang karoke di lokasi Dukuh Mola sudah kami bongkar akan tetapi dimasa pandemi covid 19 ini Lokasi tersebut buka kembali. kata:” Majerum.

Ketiga PSK akan kami amankan dan akan kami tindak lanjuti dengan sesuai peraturan perda dan kami akan mengembang kan kasus ini antara lain mengungkap Sang Mucikari yang konon membuka bisnis sek sampai ke Kabupaten Lamandau dan Sukamara, tutup:” kasat Pol PP Majerum Purni. (PR/Den)

BACA JUGA :  HARAPAN EMBUNG TMMD BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *