GENCARKAN PATROLI YUSTISI, POLRES SUKAMARA TINGKATKAN KEGIATAN DIMALAM HARI

oleh -
GENCARKAN PATROLI YUSTISI, POLRES SUKAMARA TINGKATKAN KEGIATAN DIMALAM HARI 1

Sukamara, 13/01/2021 (Dayak News) – Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, Polres Sukamara melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi secara rutin dengan sasaran tempat- tempat keramaian massa, Rabu (13/1/2021) Pukul 19.00 WIB.

Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh personel Polres Sukamara, tapi seluruh polsek secara serentak setiap hari. Sasarannya adalah warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan yakni beraktivitas di luar rumah tanpa memakai masker.

Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T. melalui Perwira pengendali (Padal) Iptu Agus Dwi Yustiaman mengatakan, kebanyakan warga yang terjaring operasi yustisi mengaku lupa tidak membawa masker karena terburu-buru. Ada yang membawa masker tapi tidak dipakai, ada pula yang memakai masker tapi cara pakainya tidak benar yakni masker hanya menutupi mulut.

“Kegiatan Operasi Yustisi merupakan bagian kegiatan dari Pendisiplinan Satgas Covid-19 Kabupaten Sukamara yang dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Sukamara, Kalteng,” kata Padal.(pr/sol)

BACA JUGA :  PEKERJAAN POS TERPADU TMMD DI DESA NATAI KONDANG TERUS DI GENJOT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.