GOTONG ROYONG ANGKAT BATU BELAH KE BIBIR EMBUNG DAN PENGECORAN SLOOF

oleh -9 views

Sukamara,21/7/2020 (Dayak News). Hari ini Senin 20/7/2020 operasi Satgas TNI Mamunggal Membangun Desa(TMMD) Reg ke 108 TA 2020 Kodim 1014/Pbn,sasaran pengerjaan Embung di Desa Bangun Jaya kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara.

TMMD bersama Warga Gotong Royong mrngangkut Batu belah ke bibir Embung secara manual pakai tinggal Sorong ala Doyok dan sebagian wsrga Estafet berbaris antar batu dan Pengecoran Sloof pada Kaki Siring Embung,di paparkan Danki Lettu CBA Mlyani.

Kebersamaan Tim TMMD bersama wsrga amasyarakat Desa Bangun jaya,seolah olah tak ada kendala dal.Pekerjaan membamngun Embung di desa mereka,ini nampak dari sistim kerja yang pada intinya untuk mengejar sisa waktu yang Ada untuk SelesIkan Pembangunan Embung ini. Tegas Mulyani.

Waktu hanya timggal meng hitung Hari,mengerjakan kekurangan pembangunan Embung yang sdah tahapan Prpgres 80 Persen kelar,untk pembangunan sarana dam prasarana Setelah selesai pembangunan Embung ini,akan di bangun tempat bernaung seperti Gazebo,dan Ruang terbuka Hijau,seperti yang di katakan,Kades Hortono baru baru ini. (PR/Den)

BACA JUGA :  DISKUSI PARA PIMPINAN DAERAH DI TMMD 108 KODIM 1014 UNTUK KEMAJUAN KABUPATEN SUKAMARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *