HASIL TMMD DISERAHKAN KE BUPATI SUKAMARA

oleh -
oleh
HASIL TMMD DISERAHKAN KE BUPATI SUKAMARA 1

Sukamara, 1/8/2020 (Dayak News). Kegiatan TMMD reg ke 108,Kodim 1014/pbn tahun anggaran 2020 hari ini,rabu (29/07/2020) Kegiatan Acara Serah Terima dan Penutupan oleh Kasrem Korem 102 Panju Panjung,Kolonel Inf Ipul Pulungan,Dandim 1014/Pbun Letkol Inf Yudi Rianto Ratudan di hadiri wakapolres Sukamara,Kompol Achmad Mustopa Nur, juga Bupati Sukamara,H.Windu Subagio,berserta para pejabat-pejabat daerah kabupaten Sukamara dan Aparat kecamatan juga desa yang bertempat di Gedung desa Bangun Jaya,kecamatan Balai Riam.kabupaten Sukamara, Kalimat Tengah.

Penyerahan hasil kegiatan TMMD langsung di Terima Bupati Sukamara H.windu Subagio,Beliau menyampaikan,”bahwa pemerintah kabupaten Sukamara sangat mendukung dan mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan TMMD di wilayah Sukamara, ini Dalam hal pembangunan di desa Bangun Jaya,kecamatan Balai Riam dan desa Natai Kondang,kecamatan Permata Kecubung ini.

Dan Kami Selalu Pemerintahan Kabupaten Sukamara mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI yang telah membantu dalam pembangunan di Desa- desa ,yang Sekarang ini Telah di bangun,pembangunan embung dan pos terpadu untuk Babinsa /Babinkamtibmas,yang sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Bangun Jaya dan desa Natai Kondang, Semoga Kedepannya ada lagi Program TMMD Untuk pembangunan- pembangunan , Desa di wilayah Kabupaten Sukamara. Tutup H. Windu. (PR/Den)

BACA JUGA :  KETUA RT 08 DESA BANGUN JAYA BERSYUKUR DENGAN ADANYA TMMD 108 KODIM 1014

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.