JURNALIS DAYAK NEWS SILATURAHMI DENGAN POLRES SUKAMARA

oleh -
oleh
JURNALIS DAYAK NEWS SILATURAHMI DENGAN POLRES SUKAMARA 1

Sukamara,31/8/2020 (Dayak News). Dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas kemitraan dengan pihak kepolisian, dalam kesempatan ini Kapolres Sukamara menerima dengan baik kunjungan Silaturahmi Jurnalis dari Media Dayak News. com.

Dalam kunjungan Silaturahmi ini, media online Dayak News mendapat sambutan baik dari kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana,S.I.K.,M.T. Mau pun oleh humas polres Sukamara Aipda Izmu Azhar.

”Saya berterima kasih sekali atas kunjungannya ke Polres Sukamara, ada wartawan media online yang mau berkunjung dan bersilaturahmi ke Polres Sukamara,” kata AKBP. I Gede Putu Dedy Ujiana.

“Dengan pertemuan ini kami dari polres Sukamara bersama seluruh personil sangat mengapresiasi, agar polisi dan wartawan dapat bermitra, bersinergi dalam hal pemberitaan maupun informasi yang kiranya dapat mengangkat nama baik citra kepolisian pada umumnya dan khususnya untuk polres Sukamara,” ungkap AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana,S.I.K.,M.T.

Sementara itu Humas Polres Sukamara Aipda Izmu Azhar mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari wartawan media Online Dayak News yang telah mensuport melalui pemberitaan positif , sehingga Pollri dapat lebih maju dan berkembang dalam berbagai pelayanan kepolisian, khususnya di Polres Sukamara. (Sol/Den).

BACA JUGA :  TPS 3 R KSM Permata Sukma Solusi Persoalan Sampah di Kabupaten Sukamara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.