KAPOLDA KALTENG RESMIKAN GEDUNG PENJAGAAN POLRES SUKAMARA

oleh -
oleh
KAPOLDA KALTENG RESMIKAN GEDUNG PENJAGAAN POLRES SUKAMARA 1

Sukamara,28/10/2020 (Dayak News). Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M mengunjungi Polres Sukamara untuk melihat situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sukamara.

Kedatangan Kapolda Kalteng Disambut Oleh Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, SIK., MT. dan jajarannya, kemudian Kapolda Kalteng meresmikan gedung penjagaan Polres Sukamara, Polda Kalteng, Sabtu (31/10/2020) Pagi.

Kegiatan peresmian gedung baru penjagaan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolda Kalteng yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polda Kalteng serta Pejabat Utama Polda Kalteng dan disaksikan oleh Kapolres Sukamara beserta seluruh pejabat utama, personil Polres Sukamara, pengurus Bhayangkari yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

KAPOLDA KALTENG RESMIKAN GEDUNG PENJAGAAN POLRES SUKAMARA 2

“Saya mengucapkan terimakasih atas semua yang telah berpartisipasi dalam proses pembangunan gedung ini sehingga dapat segera dioperasionalkan dengan baik, saya harap dengan adanya gedung baru ini, anggota lebih bersemangat melaksanakan tugasnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat terutama yang membutuhkan informasi dan membuat laporan di Kepolisian,” ucap Kapolda Kalteng.(Sol/Den)

BACA JUGA :  Eratkan Hubungan Silaturahmi Damang Kepala Adat Sukamara Terima Kunjungan PWRI Kobar dan PWRI Sukamara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.